HP 431 Graphic, notebook hp murah spek mewah!


Hari minggu kemarin, sekeluarga pada dateng ke kosan. katanya sih mau beli notebook buat adik. setelah berkeliling jogja, cari-cari toko notebook sampe ke jogjatronik. tadinya sih bingung mau milih notebook merk apa, spesifikasi yang gimana. akhirnya kita nemuin toko notebook lumayan terpercaya di jogja, namanya Els notebook center. tempatnya di deket mirota kampus. Akhirnya setelah pilih-pilih, pikir-pikir pilihan tertuju pada HP 431 graphic notebook. spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau. dengan prosesor Core i3-2310M – 2,1GHz. RAM Memori-nya 2GB DDR3 kemudian di upgrade jadi 3GB. mantep dah udah DDR3 diupgrade lagi jadi 3GB ramnya.2GB DDR3, kapasitas HD 640GB, dilengkapi DVD-RW, dengan layar LCD 14”,lha ini lho yg bikin keren nih laptop, sudah dilengkapi dengan ATI Radeon HD6470 1GB, lumayan deh buat grafik. bisa juga deh buat main game, laptop ini juga sudah dilengkapi Bluetooth. laptop dengan spesifikasi mantep ini udah dapet dimiliki cuma dengan 4,55 juta.

gimana tertarik mau beli, langsung aja ke els (jadi promosi ya.. wkwk) nih web nya : klik disini

7 thoughts on “HP 431 Graphic, notebook hp murah spek mewah!

  1. ra dibayar malah ngiklanke toko koe ki sing

  2. yoi says:

    wah, punya saya ini, hahaha😀

  3. mbuh ki.. curcol kok pak

  4. Muljadi says:

    Saya tertarik jg dgn spec.laptop ini. Apakah sdh dicoba Dual Monitor Mode nya? Klo memang bisa dikonek dgn external LCD monitor, jd bisa buka excel file di external LCD sambil kita tulis email di laptopnya, atau kerja dgn laptop sambil nonton DVD di external LCD monitor, wah siip banget. Mohon info ya klo memang HP 431 ini sanggup. terima kasih utk bantuannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: